Iklan Billboard 970x250

Kumpulan Curhatan Driver OJek Online Lampung Saat Tarif Naik

Kumpulan Curhatan Driver OJek Online Lampung Saat Tarif Naik

Terkadang kita memang harus menikmati apa yang sudah kita miliki, ya walaupun itu tak sesuai dengan keinginan kita. tapi percayalah bahwa tuhan sudah menyiapkan susuatu yang terbaik untuk kita.

Teman-teman mungkin sudah tau kalau tarif ojek online sekarang sudah naik. dan alhamdulilah dengan naiknya tarif bisa membuat mitra driver menjadi lebih bersyukur, namun dibalik naiknya tarif ini ternyata banyak curhatan ojek online di lampung yang menanggapinya dengan berbagai macam:

daripada penasaran mendingan kita langsung lihat aja yuk curhatannya di Grup Facebook Koran Gojek dan Grab Lampung:

By: Mbak Siti Hidayah

"Naiknya tarif adalah suatu kemajuan penghargaan untuk driver bahwa yang menggunakan jasa driver adalah orang yang sangat menghargai jasa orang lain, yang paham bagaimana pelayanan prima.

Menjemput di depan rumah, mengantar ke depan pintu tujuan, menunggu, mengantri, belanja. Jasa di pergunakan untuk mempermudah kegiatan seseorang.

Bukan untuk mempermurah biaya seseorang.Sepi atau ramainya suatu orderan biasanya di tentukan oleh hari, karena hari menentukan keramaian aktivitas. Dan sedikit atau banyaknya orderan yang masuk di tentukan seberapa rajin dan giat kita bekerja.

Saya SITI HIDAYAH mengakui bahwa saat saya malas maka saya hanya mendapat beberapa order. Dan saat saya rajin dan giat saya selalu tupo alhamdulillah. 

Dan sedikit banyak custemer memberi tip bila pelayanan saya berkenan di hati mereka. Dan saya tidak pernah iri apa bila kawan saya tupo, saya senang bila kawan saya senang. 

Saya sedih bila kawan saya sedih. Rezeki dari tuhan itu selalu ada, semuanya kembali kepada diri kita masing masing... Semangat lebih rajin..."

By: Ely Ebong

"Untuk masalah tarif saya sendiri merasa senang karena harganya lumayan untuk driver.

Tapi untuk apa tarif naik lok orderan sepi, apa kurang cukup bonus dari aplikator?

Saya juga mikirin untuk para penumpang yg sangat bergantung sama ojol.

Penghasilan karyawan swasta

1 bulan = 1.000.000

Naik ojol PP 18.000x20 hari kerja = 360.000

Uang makan 1 bulan 400.000

1.000.000-760.000 = 240.000

Ini belum keperluan tak terduga.

Coba bandingkan dengan driver yg tiap hari TUPO

1 hari narik bersih 200.000 x 20 hari kerja = 4.000.000. Masih kurang naik lagi tah tarif dari yg sebelumnya?

Monggo silahkan di bully."

By : Adit Azis

"custamer maunya murah.

custamer maunya cepat. custamer maunya serba instan.

tarif naik dikit protes.. pernah mikir nggak custamer biaya perhari driver dalam mencari nafkah yg ckup besar belum lagi resiko di jln, blm lgi di bayang"i aturan aplikasi yg makin ketat, belum lagi biaya klo sakit, karna driver ini rentan sakit.

sok"an mkan mewah di mall" bergaya bak artis giliran ongkos naik berapa perak dah ngoceh bau.. mau murah jln kaki aja biar sehat😁😁😁

akun w aja anyep parah malah setuju 1000% ongkos naik."


By : Ozi Bin Ajat

"Alhamdulilah dengan naik nya tarif .saya sebagai driver merasa senang. Karna semakin bertambah penghasilanku. Gsk perlu tupo. 

Klo tarif udh naik gini. 22 poin untuk ride lintas. Luar biasaaaa jon. Nikmat mana lagi yg kau dustakan."

Sebenarnya masih banyak lagi, tapi saya rasa segini dulu aja, ternyata dibalik naiknya ongkosan ojek online ini menimbulkan banyak polemik :) kalau kalian rasa ini bermanfaat dan menghibur silahkan bagikan artikel ini ya:)
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

2 komentar

  1. Mantap bang.. emng dengan naiknya ongkos ojol berdampak negatif dan positif😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang, kalau anyep gak enak kalo gacor mah iya 😁

      Hapus

Posting Komentar