Iklan Billboard 970x250

Tampilan Dan Model Baru Atribut Gojek (Jaket, Helm dan Logo) Apakah Resmi?

Tampilan Dan Model Baru Atribut Gojek (Jaket, Helm dan Logo) Apakah Resmi?


Atribut Gojek merupakan identitas bagi driver yang wajib digunakan. Dengan menggunakan atribut berarti kita mentaati peraturan dan sebagai pembeda driver gojek dengan driver ojol lainnya.

Yang jadi pertanyaan sekarang adalah Atribut Baru dari Gojek, memang banyak atribut Gojek custom di indonesia, bahkan mereka membuat jaket dengan variasi sendiri.

Namun akhir akhir ini di berbagai grup Gojek di Facebook tersebar sebuah atribut baru yang katanya sudah mulai tersebar di berbagai daerah di indonesia.

Atribut Gojek Baru seperti apa sih? setelah saya cari tahu di berbagai macam sumber saya akhirnya tahu ternyata atribut disini yang dimaksud adalah Jaket Gojek dan Helm Gojek Baru.

Namun saya masih bingung karena di jaket dan Helm Baru gojek ini tampilannya berbeda, logo Gojek juga sudah diubah.

Kapan Merubahnya? dan mengapa belum ada pemberitahuan resmi dari gojek.?

Tak masalah bagi saya kapan dirubah dan tak ada pemberitahuan, yang jelas tampilan Jaket Baru gojek ini lebih keren menurut saya. ada penutup kepala juga soalnya.

Kalian penasaran bagaimana tampilannya? yuk kita lihat berikut ini.












Pertama kali foto atribut gojek baru ini di bagikan di facebook pada tanggal 16 juli 2019 oleh akun facebook Ardi Ansyah.

Lalu saya cari tahu lagi dari beberapa grup gojek juga sudah tersebar fotonya seperti di grup Gojek daerah Makassar, Gojek jabodetabek, Akun Facebook Fery Alexander, Grup Koran Gojek Lampung, Grup Gojek Bukittinggi, Dan Grup Gojek Jogja.

Karena semakin penasaran kapan bisa sampai di lampung, apakah atribut ini resmi ? semoga gojek bisa konfirmasi atas hal ini.

Salam satu aspal, semangat walau anyep😊
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

4 komentar

  1. Ini ngambil atribut harus nunggu SMS undangan atau langsung ke kantor operasional?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau kabarnya harus dapet sms dulu dari kantor bang, tapi lebih jelasnya coba langsung tanya kekanyor bang

      Hapus

Posting Komentar