Iklan Billboard 970x250

Banana Foster Lampung, Kuliner Terbaru yang Sedang Hist di Lampung

Banana Foster Lampung, Kuliner Terbaru yang Sedang Hist di Lampung


StarPurnama.net - Pengalaman Beli Banana Foster, Kuliner Terbaru yang Hist di Lampung. Banana Foster merupakan makanan yang berbahan dasar pisang yang baru hadir di lampung, makanan yang merupakan produk wirausaha seorang artis tanah air ini memang sedang hits di lampung. Hengky Kurniawan telah membangun usaha ini dan menjadikan kuliner sebagai salah satu usahanya.

Bananan Foster dilampung sedang dibicarakan, bahkan saya sendiri yang rumahnya jauh dari lokasi rela datang ke tempat ini demi mencicipi banana foster. semalam saya berangkat dari rumah yang belokasi di gunung terang ke arah lokasi banana foster yang berada di teluk, tepatnya di Jalan Wolter Monginsidi No.115, Kota Bandar Lampung, Lampung 35215.

Saya sendiri semalam berangkat ke Banana Foster sekitar jam 19.00. dan saya hanya membeli tiga macam saja, Banana Foster Cheese, Banana Foster Chocolate, Banana Foster Peanut. Sebenarnya mau nyobain semua, tapi takut gak abis, hehe.

Sedangkan di Banana Foster lampung sendiri menyediakan 5 jenis Pilihan. diantaranya sebagai berikut:
  • Banana Foster Caramelized : Rp. 45.000,
  • Banana Foster Cheese : Rp. 55.000,-
  • Banana Foster Peanut : Rp. 45.000,-
  • Banana Foster Chocolate : Rp.47.000,-
  • Banana Foster Nutella : Rp.47.000,-
Semua terbuat dari bahan dasar pisang sesuai dengan namanya, yang membedakan adalah campuran dari bumbunya. jika menurut pengalaman saya rasanya memang enak, namun belum saya coba untuk yang BF Nutella dan Caramelized. kalau kalian penasaran bisa nyobain langsung datang dan beli di Banana Foster Lampung.

Oh iya, selain menikmati banana foster, ternyata di banana foster lampung juga menyediakan du objek foto lo, jadi anda bisa gratis selfi di dalam ruangan banana foster. seru pokoknya.

Berdasarkan informasi yang saya dapat ternyata mas hengky kurniawan sendiri memiliki favorte sendiri lo dengan produk kulinernya. yang paling disukai oleh mas hengky yaitu Banana Foster Nutella. wah, hebat ya, mencinta produk-produk dalam negeri. hehe

Semoga saja usaha mas hengky tetap laris, terus berkembang dan terimakasih sudah membantu menambah jenis kuliner di lampung. salam kuliner lampung.
Baca Juga
SHARE
Subscribe to get free updates

22 komentar

  1. Hmm enak banget nih kayaknya, tapi harganya lumayan juga yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya juga kuliner punya artis gan, khusus kalangan menengah keatas, hehe :)

      Hapus
  2. Aduh.. pagi2 udah dibikin ngiler ama agan ini... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, jangan ngiler gan, beli aja biar gak ngiler :)

      Hapus
  3. Wkwkwk, kuliner yang layar untuk dicoba,

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul gan, kuliner nikmat harganya juga nikmat :D

      Hapus
  4. murah bgt harga nya , jadi lapar tpi cuma ad di lampung pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, ya main geh gan ke lampung, banyak kuliner disini :)

      Hapus
  5. waahh enak semua gan, apalagi yg banana cocholate n nutelle. sepertinya bikin lumer di mulut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap, sip gan, tapi harganya yang kurang nikmat gan:D

      Hapus
  6. Balasan
    1. di beli gan biar gak ngiler, ke lampung geh :)

      Hapus
  7. Bikin lapar gan...enak banget soalnya..thx infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. makan gan, kalo mau ke lampung aja gan :D

      Hapus
  8. Wah enak-enak gan, murah lagi, jadi pengen nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. murah ya gan, mantap kalau gitu, silahkan di order ke lokasinya :)

      Hapus
  9. Pagi-pagi bikin ngiler, thanks infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama-sama, coba kunjungan ke lampung gan :D

      Hapus
  10. Balasan
    1. hehe, main ke lampung gan, sambil jalan2 mampir ke banana foster :D

      Hapus
  11. Kayaknya enak jadi pengen nyoba

    BalasHapus

Posting Komentar