Review: Mie dan Bakso Kotak Sehat Anti Boraks dan Pengawet

Kuliner Lampung - Akhirnya kita berjumpa lagi dalam edisi kuliner, kemarin-kemarin saya cerita tentang perjalananku di edisi travelling jadi hari ini saya ingin ganti topik. topiknya tentang kuliner yang menjadi perbincangan seluruh umat manusia, loh, kok bisa gitu? karena kita akan membahas kuliner yang enak, mantep dan terbukti sehat. apakah itu? Mie dan Bakso Kotak 60 namanya.

Di lampung ternyata ada sebuah warung mie dan bakso yang terkenal dan terjamin akan kesehatan untuk pengkonsumsinya. karena bakso yang dijual ini terdaftar oleh Dinas kesehatan.  Kalau kalian tidak percaya bisa lihat ini buktinya:
Bagaimana? apakah anda mulai percaya, sebenarnya memang harus seperti ini cara semua penjual makanan yang ada dimanapun, mereka harus memberikan bukti kepada konsumennya tentang keamanan makanan yang dijajakan. sehingga konsumen akan merasa nyaman dan betah untuk menikmati makanannya.

Apa Kelebihan Mie dan Bakso Kotak dengan Makanan Sejenis lainnya?Kelebihan Mie dan Bakso Kotak memang banyak sekali, dan anda akan tergiur saat mengetahuinya, mau tahu apa saja, yuk kita bahas sama-sama. berikut ini:

1. Makanan Terjamin Halal dan Bebas Borak dan pengawet

Makanan yang dijual di tempat ini sudah terbukti akan kehalalanya, makanan sehat tanpa bahan pengawet dan terhindar dari campuran borak, terbukti dengan adanya sertifikat bukti kebersihan dari dinas kesehatan bandar lampung.

2. Bakso yang disediakan Unik

Mengapa dikatakan Unik, berdasarkan survei, mie dan Bakso di tempat ini memang berbeda dengan bakso lainnya. karena baksonya unik, terutama dari bentuk baksonya. disini ada bakso dalam bentuk berbagai macam loh, ada bakso Kotak, bakso Love, Bakso Segitiga dan Bakso Bulat. jadi bakso yang ada disini memang memiliki khas tersendiri. oh iya lupa kalau mau makan bakso beranak juga tersedia disini, bakso urat juga ada, jadi anda tinggal pilih saja mau yang mana.

3. Mangkuk penyajian juga bervariasi

Nah, ini juga berbeda, kalau ditempat lain kita menjumpai bakso dengan penyajian mangkuk bulat kalau disini kita akan menemukan sensasi yang berbeda, ada mangkuk dengan bentuk yang bervariasi loh. ada kotak, love dan bulat. jadi kalau mau yang romantis minta aja mangkuk yang love. hehe

4. Harga Terjangkau

Memang luar biasa banget, sudah baksonya unik mangkuknya juga unik ditmbah lagi dengan harga yang terjangkau. wah-wah, memang mantap jiwa. jadi anda jangan khwatir soal harga, karena anda hanya perlu mengeluarkan uang yang tidak terlalu besar. soal harga anda bisa langsung saja datang ke tempatnya.

5. Tempat nyaman dan Free Wifi

Sudah makan enak dengan penyajian yang unik, sekarang kita bahas soal tempatnya, nyaman gak sih tempatnya? pertanyaan yang pasti anda ucapkan, tenang saja, tempatnya nyaman dan aman kok, selain nyaman anda juga diberi kebebasan mengakses WIfi alias FREE WIFI. enak kan, kalau ada mau makan sambil bisa internetan di temap inilah jawabannya. hehe

Alamat Mie dan Bakso Kotak 60 Dimana?

Jika anda sudah membaca penjelasan saya tadi pasti anda akan tertarik untuk mencicipi dan mencoba Kuliner yang satu ini, iya ngga? udahlah nggak usah bohong, yaudah ini saya kasih tau alamatnya.
Jl. Basuki Rahmat No.60, Sumur Putri, Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Lampung 35221, Indonesia

Jika anda masih penasaran lagi bisa juga mengunjungi alamat Websitenya di www.miebaksokotak60.com , Okelah kalau begitu, cukup ini dulu Rivew tentang Mie dan Bakso Kotak yang sehat anti borak, semoga menjadi pilihan anda. jangan lupa ikuti perjalanan kuliner saya selanjutnya. tetap setia di starpurnama.net

NEWSLETTER SIGNUP