Situs Informasi Travelling & Kuliner Lampung

Star Purnama menyediakan informasi travelling & kuliner di Lampung

Pasang Slot Iklan

Informasi Harga Pasang Slot Iklan
cara tepat untuk pasang slot iklan dan mempromosikan Produk Anda

Metode Pembayaran Pasang Slot Iklan

Lakukan pembayaran melalui akun

Tingkatkan Pengunjung, Indonesia Promosikan Wisata Diving di China

Indonesia Promosikan Wisata Diving di China - Promosi untuk meningkatkan kunjungan wisatawan China ke Indonesia masih gencar dilakukan. Termasuk promosi wisata minat khusus seperti diving.

Dalam rilis kepada detikTravel, Selasa (13/9/2016), pada tanggal 27-31 Agustus lalu Kemenpar mengadakan 'Sales Mission Diving Tiongkok 2016' di sejumlah kota di China seperti Dalian, Qingdao dan Beijing. Hal ini dilakukan untuk semakin menarik minat wisatawan Tiongkok.

"Pasar China begitu penting bagi Indonesia, karena selain merupakan salah satu fokus pasar pariwisata, juga memberikan kontribusi yang signifikan dalam menyumbang kunjungan wisman ke Indonesia," ujar I Gde Pitana, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara, Kemenpar.

'Sales Mission Diving Tiongkok 2016' merupakan kegiatan promosi B2B yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan produk dan penjualan paket wisata diving Indonesia ke pasar China. Kegiatan ini sekaligus sebagai lanjutan dari kegiatan sales mission sebelumnya yang dilaksanakan di Tianjin, Chongqing, Shanghai pada Maret lalu.

Indonesia turut memperkenalkan 10 destinasi yang asyik untuk diving. Berbagai destinasi tersebut antara lain Bali, Lombok, Komodo, Alor, Derawan, Wakatobi, Togean, Ambon, Banda dan Raja Ampat.

Gelaran ini pun meliputi media interview, konferensi pers, update pariwisata diving Indonesia, table top (round robin), pertunjukan musik, pembagian suvenir dan doorprize, serta pelayanan informasi pariwisata Indonesia. Dan disambut antusias oleh seller dan buyer industri pariwisata.

Tercatat kegiatan sales mission di Dalian mampu mempertemukan 5 seller (Cocotinos, Anantya, Aurora, Tasik Divers, dan APP Beijing) dengan 75 buyers sebagai peserta. Pada sales mission di Qingdao, Kemenpar sukses mempertemukan 6 seller (Cocotinos, Anantya, Aurora, Tasik Divers, APP Beijing, dan Silolona) dengan 73 buyers.

Sementara itu, kegiatan sales mission di Beijing berhasil mempertemukan 5 Industri (Cocotinos, Anantya, Aurora, APP Beijing, Silolona) dan 80 buyers. Melalui 'Sales Mission Diving Tiongkok 2016', diprediksi dapat mendatangkan 90 total calon wisman China dengan potensial transaksi sebesar 200.000 USD atau sekitar Rp 2,6 M.
Sumber: http://travel.detik.com/
Related Posts

NEWSLETTER SIGNUP